Home Hubungi Kami

Daftar FAQ


1. Q: Bagaimana ISPO Indonesia berdiri?
  A: Berdasarkan guideline dan konstitusi/aturan ISPO International untuk ISPO National Membership
     
2. Q: Kapan ISPO Indonesia diakui ISPO Internasional?
  A: ISPO Indonesia diumumkan secara resmi sebagai salah satu ISPO National Membership oleh ISPO International pada tanggal 25 September 2014
     
3. Q: Apa keuntungan menjadi member ISPO Indonesia?
  A: Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10-20 persen untuk setiap kegiatan seminar, miniworkshop dan lainnya yang diselenggarakan oleh ISPO Indonesia, akses terhadap pustaka website ISPO Indonesia yang berisi Karya Ilmiah atau penelitian di bidang yang berkaitan dengan ortotik prostotik, rehabilitasi atau lainnya, menjadi anggota dari ISPO international dan memperoleh bermacam keuntungan sebagai anggota ISPO International sesuai dengan yang tercantum di website ISPO Internatioanal.
     
4. Q: Bagaimana sifat keanggotaan ISPO Indonesia?
  A: Sifat keanggotaan ISPO Indonesia adalah sama seperti keanggotaan ISPO International yaitu annually/tahunan. Biaya keanggotaan dibayarkan satu kali untuk satu tahun dan selanjutnya akan diperbaharui pada akhir tahun untuk keanggotaan tahun berikutnya.
     
5. Q: Siapa saja yang bisa menjadi anggota ISPO Indonesia?
  A: ISPO Indonesia terbuka untuk profesi apa saja, selama anda tertarik dan peduli pada bidang ortotik dan prostetik. Sementara ini anggota potensial ISPO Indonesia yang tercatat terdiri dari bermacam latar belakang profesi seperti Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan rehabilitasi, Ortotist dan Prostetist, Tenaga pendidik dan kependidikan, Perawat, Fisioterapis, Okupasi terapis, Psikolog dan profesi lainnya.
     
6. Q: Berapa lama periode pengurus ISPO Indonesia?
  A: Pengurus baru ISPO Indonesia akan dipilih setiap 2/3 tahun.
     
7. Q: Apa jenis kegiatan yang diadakan ISPO Indonesia?
  A: ISPO Indonesia mengadakan kegiatan seminar, miniworkshop, penelitian dan kegiatan lainnya yang menunjang pembaruan dan perkembangan ilmu ortotik prostetik dan alat bantu lainnya di Indonesia
     
8. Q: Apa penyebab yang membuat keanggotaan ISPO Indonesia tidak berlaku?
  A: Keanggotaan ISPO Indonesia tidak berlaku jika peserta menyimpang dari Visi, Misi, aturan dasar dan aturan rumah tangga organisasi. Selain itu keanggotaan tidak akan berlaku pada tahun selanjutnya jika pada akhir tahun keanggotaan tidak melaksanakan registrasi ulang pada pengurus ISPO Indonesia.
     
9. Q: Selain Indonesia, negara-negara mana sajakah yang sudah memiliki ISPO National Membership?
  A: Jepang, Cina, Philipina, Malaysia, Srilanka, Brazil, Amerika, Canada, Prancis, Belanda, UK, Swedia, Jerman, Italia, Afrika Selatan, Rwanda, Nigeria, dll. Selengkapnya bisa dilihat pada website ISPO international.

Office

Talavera Office suite Lt.18
Jl. TB Simatupang Kav 22-26,
Cilandak Barat, Cilandak,
Jakarta Selatan

Phone: (+62) 878 7847 7817
Email: ispoindonesia1@gmail.com



Klik disini untuk mendaftar menjadi anggota
Registrasi APOSM Scientific Meeting 2021